Kamis, 03 Januari 2008

Bencana di Indonesia

Bencana Alam di Indonesia
Kita bisa melihat bagaimana bangsa indonesia semakin terpuruk karena berbagai macam bencana alam yang melanda negeri Indonesia tercinta ini. Kita bisa melihat sendiri bagaimana hujan deras yang telah melanda negeri kita ini yang menyebabkan bencana banjir dimana-mana. Lagi-lagi kota Jakarta terkena bencana banjir yang notabene kian hari semakin besar saja melanda ibu kota negara Indonesia itu. Kta tidak bisa hanya menyalahkan Pemerintah saja,sebab bagaimana mungkin pemerintah dapat selalu mengawasi kota yang semakin lama semakin padat tersebut.
Sebaiknya peran dari anggota masyarakatlah yang dituntut untuk dapat menjaga kelestarian kota mereka. Mungkin dengan lebih menjaga tanaman sekitar untuk tetap hidup lah cara terbaik dari bagaimana cara agar ibukota Indonesia tersebut ttidak terkena banjir. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Ibukota Negara Indonesia tersebut setiap tahun selalu terkena bencana Banjir. Marilah kita bersama-sama menjaga kota Jakarta agar di waktu mendatang tidak lagi terkena bencana Baji.



"Semangat"


Bayu_CooL

2 komentar:

Lovely Nk'z mengatakan...

HALAH........Keren aslinya!!!

anak rang agam mengatakan...

memang betul, bencana di negara kita ini setiap saat tetapi yang harus kita pikirkan adalah bagaimana cara kita untuk mengatasi masalah tersebut, dan jangan kita cuma menyebarkan masalah tetapi bagaimana cara mencari solusinya. terima bayu.